Hidup Sehat Berawal dari Seks yang Baik - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Hidup Sehat Berawal dari Seks yang Baik

Hidup Sehat Berawal dari Seks yang Baik


harisehat.com | Percayalah bahwa "hidup sehat berawal dari s3ks yang baik". Kok bisa sih? Itu karena s3ks sangat penting dalam kehidupan kita. Tidak perlu jauh-jauh, coba kita renungkan, keberadaan kita di dunia ini -secara umum- berawal dari s3ks bukan? S3ks itu sakral sekaligus sangat menentukan kualitas hidup kita.

Kita harus tahu, ada sejumlah hal yang bakal terjadi ketika kita tidak lagi mendapat s3ks yang baik. Apa itu? Berikut daftarnya:

1. Gangguan Konsentrasi
Pernah lihat iklan air mineral Aqua bukan yang sempat menjadi meme di masyarakat untuk meledek teman yang sedang tidak konsentrasi: ada Aqua? Nah, salah satu yang terjadi saat kita tidak mendapatkan s3ks adalah gangguan konsentrasi alias 'suka tak nyambung'. Konsentrasi merupakan pemusatan perhatian atau pikiran pada suatu hal. S3ks punya manfat memaksimalkan konsentrasi. Ayo ngaku, saat kita selesai melakukan hubungan s3ks, kita seperti lahir kembali, kita seperti mendadak jenius seperti Albert Einstein kan? Itulah fungsi yang mampu meningkatkan daya konsentrasi.

2. Mudah Stres
Pernah dengan lagu Bung Rhoma: "Stres (stres), kerap melanda manusia, tak peduli miskin ataupun kaya'? Nah, salah stres salah satunya yang timbul karena masalah s3ks atau kita terhenti mendapatkan s3ks. Stres merupakan gangguan atau kekacauan mental dan emosional yang disebabkan oleh sejumlah faktor. Salah satu fungsi s3ks adalah menghilangkan stres dan mencegah terjadinya stres. Gejala stres biasanya diawali dengan 'diri merasa tertekan' karena suatu hal. Merasa tertekan bisa dihilangkan dengan melakukan hubungan s3ks, sehingga stres itu tidaklah terjadi.


3. Mudah Sakit
Tidak hanya orang miskin, orang kaya juga dilarang sakit loh. Kenapa? Karena sakit itu tidak enak. Salah satunya penyebab kita sakit adalah kurangnya olahraga. Bukan lagi rahasia umum, bahwa untuk orang-orang yang tinggal di kota, seperti tidak punya waktu untuk olahraga. Semua waktunya habis untuk bekerja dan kemacetan jalan. Nah, salah satu olahraga yang paling enak kita lakukan adalah melakukan hubungan s3ks. Salah satu fungsi s3ks yang paling tampak adalah menyehatkan badan. Saat kita berhubungan s3ks, jantung kita memompa darah lebih keras dan timbul keringat layaknya orang berlari dengan jarak berkilo-kilo. Itulah ajaibnya s3ks!

4. Alienasi
Alienasi itu apa sih? Alienasi adalah sebuah keadaan di mana kita merasa terasing (terisolasi) dari sekitar, bahkan diri kita sendiri. Alienasi merupakan gangguan mental pada manusia. Salah satu penyebab alienasi adalah absennya s3ks dalam kehidupan kita. Hubungan s3ks -salah satu yang paling jelas kita rasakan- adalah keintiman di antara sepasang pria dan wanita. Keintiman menciptakan keakraban dan kesadaran bahwa kita 'tidak sendiri di dunia ini'. Nah, alienasi terjadi karena kita merasa sedang sendiri dalam hidup ini. Akibat yang paling jauh dari alienasi adalah bunuh diri.

5. Tidak Produktif
"Ah Loe gak produktif!" Pernah dengan teman 'memaki' temannya seperti itu kan? Makian itu biasanya lahir ketika dia menjumpai temannya terlihat lemas, lesu, dan lelah. Nah, orang yang terhenti mendapatkan s3ks akan menjadi lemas, lesu, dan lelah tanpa gairah. Sejumlah akibat tersebut menjadikan kita tidak produktif dalam hidup. Benar kan, setelah kita selesai melakukan hubungan s3ks, badan kita jadi segar dan mental jadi semangat. Memang sih, kita mengalami kelelahan sebentar, tetapi itu hanya fisik kok, sebagaimana kita baru usai mengerjakan suatu hal yang menguras energi.

Dengan demikian, sejumlah akibat yang tersebut di atas bermuara pada kesehatan hidup. Namun yang paling penting kita perhatikan adalah lakukanlah s3ks yang baik. S3ks yang baik berkaitan dengan dua hal: (1) Lakukan dengan cara yang benar, jangan menyimpang; (2) Lakukan dengan pasangan yang benar, yaitu pasangan sah kita dalam hidup atau suami istri. Ingatlah bahwa s3ks yang dilakukan dengan cara yang salah dan dengan pasangan yang salah pula akan menjadi masalah yang serius, bukan menyehatkan hidup.

Sekali lagi, percayalah bahwa:
"hidup sehat berawal dari s3ks yang baik".

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact