Terapi Lidah untuk Ejakulasi Dini - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Terapi Lidah untuk Ejakulasi Dini

Terapi Lidah untuk Ejakulasi Dini

Terapi Lidah untuk Edi Tansil (Ejakulasi Dini Tanpa Hasil)

harisehat.com |Berapa lama durasi melakukan hubungan s3ks yang ideal? Tidak ada standar durasi yang baku dan final. Intinya, kapan Anda dan istri sama-sama mencapai orgasme, baik bergilir atau bersamaan, maka hubungan s3ks pun berakhir meski tak harus usai segera. Durasi yang dibutuhkan tentu saja beragam setiap pasangan. Jadi, ukurannya bukan durasi, melainkan orgasme.

Namun, bukan lagi rahasia, jika banyak suami mengalami orgasme lebih dulu karena terjadinya ejakulasi dini. Padahal istri belum apa-apa, bahkan masih 'jauh panggang dari api' kenikmatan. Itulah yang disebut penyakit Edi Tansil (Ejakulasi Dini Tanpa Hasil).

Edi Tansil

Edi Tansil merupakan penyakit s3ksual yang umum terjadi pada pria karena sejumlah faktor. Penyakit yang satu ini, memang agak 'memalukan', terutama terhadap istri. Bahkan ada meme viral di masyarakat: 
"Lelaki mah nafsunya doang tinggi ke langit, padahal baru aja dijepit, sudah crat crittttttt!"
Sudah ada segudang cara dan obat beredar di masyarakat untuk mengobati Edi Tansil. Mulai dari cara medis sampai mistis. Mulai dari obat kimia sampai herbal-tradisional. Bahkan, banyak suami rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat kuat demi menghindari rasa malu karena Edi Tansil.


Padahal kalau kita mau berpikir secara sehat, ada dua cara ampuh yang bisa diterapkan untuk mengatasi masalah ini. Cara yang sangat mudah, murah, dan di luar dugaan. Apa itu? TERAPI LIDAH!

Terapi Lidah

Melakukan hubungan s3ks, tidak hanya untuk kepuasan diri sendiri, tetapi juga untuk kepuasan istri sebagai pasangan. Jadi, suami tidak boleh berlaku individualis dalam hal s3ks. Itu sebabnya, ketika timbul penyakit terkait hubungan s3ksual, tidak perlu merasa malu pada istri. Penyakit tersebut harus dibicarakan secara terbuka. (Namun jangan di depan anak-anak atau mertua ya). 

Demikian juga ketika suami berjuang mengobati penyakit Edi Tansil, jangan bertujuan karena takut malu pada istri, tetapi berniatlah untuk membahagiakan istri atau paling tidak demi kepuasan bersama. Memiliki niat dan tujuan mulia, butuh kesadaran yang sehat. Artinya, Terapi Lidah ini harus dimulai dari kesadaran yang sehat.

Apa itu Terapi Lidah? Terapi Lidah adalah cara mudah mengobati penyakit Edi Tansil dengan memanfaatkan lidah yang kita punya. Kita harus bersyukur karena punya lidah, tetapi ingatlah, lidah bukan hanya alat untuk mengecap, tetapi ada fungsi lain, utamanya dalam hubungan s3ks. 

Terapi Lidah bisa diterapkan dengan cara yang berkaitan, yaitu

1. Saat Anda merasa sudah mau Edi Tansil, jangan malu untuk menggerakkan lidah, bersuara pada istri, misalnya: "Sebentar, tahan dulu, sayang...tahan...ini mau ejakulasi dini.. ". Dengan demikian, istri tahu, dan dia akan menghentikan aktivitasnya, seperti bergerak dan lainnya.

2. Nah, saat aktivitas s3ksual terhenti, mulailah Anda kembali memanfaatkan lidah dengan cara 'menjulurkan lidah ke langit-langit mulut, dan menggerak-gerakkannya ke kanan, ke kiri, ke depan, dan ke belakang seperti sedang menjilat. Loh, untuk apa itu?

Terapi menjulurkan lidah seperti itu, biasanya akan menimbulkan rasa geli di mulut menjalari syaraf-syaraf pada tubuh, termasuk syarat s3ksual. Rasa geli itu akan membuyarkan atau menunda momen-biologis ejakulasi dini. 

Jika Anda merasa, sudah hilang dorongan untuk Edi Tansil, mulailah kembali aktivitas s3ksualnya. Terus ulangi seperti itu sampai tujuan dari hubungan s3ksual tercapai, yaitu kepuasan bersama melalui orgasme, baik bergilir atau bersamaan.

Penutup

Anda mungkin merasa bahwa Terapi Lidah ini terkesan hanya main-main, tetapi hasilnya tidak main-main loh. Luar biasa ampuh! Anda pun boleh tidak percaya. Namun cobalah lebih dulu. Karena orang yang punya kesadaran sehat, memang harus lebih percaya bukti dari pengalaman sendiri daripada pengalaman orang lain, apalagi hanya artikel ini.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact