Terapi Pepaya: Membersihkan Perut secara Alami - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Terapi Pepaya: Membersihkan Perut secara Alami

Terapi Pepaya: Membersihkan Perut secara Alami

Ada Terminal dalam Tubuh



HARISEHAT.COM - Perut adalah sumber segala penyakit. Karena melaui perutlah semua makanan dan minuman itu keluar masuk. Dengan kata lain, perut berfungsi sebagai terminal di dalam tubuh. Sebagaimana lazimnya terminal di Indonesia, ruwet, rumit, macet, kumuh, dan amburadul adalah kondisi dan situasi yang ada. Maka, di sanalah, kuman atau virus bersarang dan berkembang menjadi penyakit bagi tubuh. Namun, apabila terminal bersih, tertib, dan nyaman, maka segala kendaraan -berupa makanan dan minuman- yang keluar masuk pun menjadi lancar. 

Dengan demikian, sudah selayaknya perut kita bersihkan secara berkala demi kesehatan tubuh dan jiwa. Karena –seperti pepatah- di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.


Lantas, bagaimana sih cara membersihkan perut secara alami alias tanpa obat kimia apalagi sampai operasi dengan biaya yang mahal? Ternyata sangat mudah dan murah. Rahasianya cukup dengan buah Pepaya.

Pepaya Buah Surga di Dunia
Secara medis, Pepaya dikenal sebagai ‘buah surga di dunia’. Karena Pepaya mengandung serat tinggi, mineral murni, dan toksin alami. Orang yang rutin mengkonsumsi buah Pepaya pencernaan dalam perutnya akan menjadi akan menjadi sehat. Jika perut sehat, tubuh pun sehat.

Cara sederhana membersihkan perut dengan Pepaya adalah cobalah rutin setiap malam sebelum tidur selama seminggu mengkonsumsi Pepaya minimal tiga iris atau potongan sedang. Maka, secara alami perut kita akan bersih. Racun-racun dalam perut yang dibawa makanan atau minuman akan keluar. Ketika percernaan sehat, kita pun lancar melakukan buang air besar (BAB).

Terapi yang Bahagia
Selain itu, dengan terapi Pepaya, perut akan terasa lega selepas BAB, tidak seperti biasanya di mana kadang kita merasa masih ada sisa kotoran yang tak tuntas keluar. Perasaan lega dalam perut akan melahirkan sensasi yang luar biasa, dan hal itu sangatlah membahagiakan.

Itu artinya, terapi Pepaya adalah salah satu bentuk pengobatan yang membahagiakan dibandingkan terapi dan pengobatan lain yang kadang membuat kita khawatir. Khawatir akan efek samping, atau salah melakukan terapi.

Ayo, tunggu apalagi, segera kita coba terapi membersihkan perut dengan buah Pepaya ini. Mudah dan murah. Semoga hari kita selalu sehat.

___
#HARISEHAT, #TIPSSEHAT, #INFOSEHAT, #TERAPIPEPAYA

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact