Terapi Seks Sehat: Terapi Warisan Nenek Moyang - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Terapi Seks Sehat: Terapi Warisan Nenek Moyang

Terapi Seks Sehat: Terapi Warisan Nenek Moyang

Terapi Sekseha, Terapi Nenek Moyang

harisehat.com |Hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Karena hidup sehat menjadi awal dari kebahagiaan dan kesejahteraan. Anda akan sukar bahagia dan tidak bisa bekerja maksimal saat diri dalam keadaan sakit. Baik sakit secara fisik, atau sakit secara mental. Itu artinya, sehat juga harus meliputi dua hal: fisik dan mental atau psikis.

Cara dan Upaya Menjaga Kesehatan

Demi menjaga kesehatan, banyak cara dan upaya yang kita lakukan. Mulai dari cara yang sukar, sampai yang paling mudah. Mulai dari upaya yang mahal, sampai yang paling murah.
Secara logis, tentu saja kita harus memilih menjaga kesehatan dengan cara yang mudah dan dengan upaya yang murah. Karena toh tujuan dan hasilnya sama: sehat fisik dan mental.
Cara menjaga kesehatan yang paling mudah adalah dengan olahraga ringan setiap pagi. Seperti jogging; jalan kaki dan peregangan badan. Upaya menjaga kesehatan paling murah adalah banyak mengkonsumsi sayuran dan buah ekonomis, seperti bayam dan pepaya.


Menerapkan cara mudah dan upaya murah dalam menjaga kesehatan, sangat mungkin dilakukan oleh orang-orang yang tinggal di pedesaan. Karena di pedesaan, orang terhindar dari polusi, lahan jogging luas, dan sayur serta buah mudah dijangkau, bahkan punya kebun sendiri. Selain itu, hidup di pedesaan, orang terhindar dari ketergesaan saat akan pergi bekerja, karena jalanan lancar alias tidak macet. Apalagi bagi orang tidak punya kesibukan sehari penuh, misalnya hanya bekerja setengah hari di pasar atau sawah. Wah.

Mudah dan Murah Tidak Selalu Ramah

Namun, bagaimana dengan orang-orang yang tinggal di perkotaan? Duh, tentu saja sangat sukar bisa menjaga kesehatan dengan cara mudah dan dengan upaya yang murah. Ada banyak alasan kenapa itu sukar diterapkan. Alasan paling logis adalah kota merupakan kebalikan dari desa. Serba mahal, serba kimia, serba tergesa, serba macet, serba serbi, dan banyak serba lainnya.

Lantas adakah cara lain yang mudah dan upaya lain yang murah dalam menjaga kesehatan? Ada! Apa itu? Itulah yang disebut Terapi Warisan Nenek Moyang


Terapi S3ksehat

Terapi s3ksehat merupakan terapi hubungan s3ksual untuk menjaga kesehatan dengan cara mudah dan upaya yang murah. Terapi s3ksehat ini bisa dibilang terapi nenek moyang yang aman dilakukan, jauh sebelum masyarakat modern mengenal ini dan itu terkait menjaga kesehatan. Ini merupakan terapi turun temurun yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di kepulauan. Wow! Bagaimana cara, upaya, dan aturannya?

Ada satu syarat mutlak agar terapi s3ksehat ini bisa diterapkan. Apa itu? Anda harus punya pasangan. Pasangan yang sah. Selebihnya, terapi s3ksehat ini hanya punya satu cara dan satu upaya yang menjadi aturan mainnya, yakni:

1. Meneguk Hidup

Air adalah inti kehidupan. Geografi bumi ini terdiri dari 70% air dan 30% tanah. Semua sayur dan buah yang menyehatkan itu terdiri dari air sebagian kandungannya. Selain itu, kita kemungkinan masih hidup hanya karena tidak makan selama sebulan, tetapi bagaimana kita bisa hidup jika tidak minum air selama sebulan? Wah, sukar dibayangkan.

Jadi, intinya adalah air. Siapa meneguk air, berarti meneguk kehidupan! Inilah bagian pertama terapi s3ksehat, yaktu minum air putih, minimal 2 liter setiap hari. Waduh! Namanya juga terapi, memang harus dipaksa, suka atau tidak suka! Ini merupakan upaya menjaga kesehatan yang murah. Di sini, tidak perlu lagi dijelaskan manfaat air putih bagi tubuh dan kesehatan, karena sudah banyak sumber yang membahasnya.

Kalau hal tersebut di atas merupakan upayanya, lalu apa caranya?

2. Olahraga + Olahjiwa

Setelah rutin mengkonsumsi 2 liter air putih setiap hari, kini saatnya kita rutin melakukan cara yang kedua, yaitu melakukan hubungan s3ks di waktu pagi setiap hari. Wah. Mungkin kita tak ada waktu banyak untuk jogging pagi, seperti jalan, lari, dan lainnya, karena diburu waktu harus segera berangkat kerja. Namun kita bisa ambil sedikit waktu yang ada, sekitar 10 sampai 30 menit untuk melakukan hubungan s3ks dengan pasangan. Misalnya pas bangun tidur atau habis shalat subuh sebelum melakukan aktivitas yang lain.

Di sini juga tak perlu dijelaskan secara panjang lebar manfaat s3ks bagi kesehatan tubuh, seperti bisa menurunkan berat badan, mengurangi kolesterol, meredakan sakit kepala, dan sebagainya. Lalu kenapa harus dilakukan di pagi hari? Karena berhubungan s3ks tidak hanya berarti berolahraga, tetapi juga berolahjiwa sekaligus. Jadi, s3ks yang dilakukan di pagi hari, saat badan dan pikiran fresh, karena baru habis beristirahat, akan lebih maksimal manfaatnya, terutama bagi kesehatan fisik dan mental.

Penutup

Itulah dua aturan terapi s3ks sehat dengan satu cara mudah dan satu upaya murah yang bisa kita terapkan untuk menjaga kesehatan. Terapi kesehatan sederhana sebagai warisan berharga dari nenek moyang kita. Seberapa lama terapi itu harus dilaksanakan? Sebagai permulaan dan percobaan, coba melakukan terapi s3ksehat awal selama tiga Minggu dari sejak istri Anda habis menstruasi dan lihatlah hasilnya!

Ayo, tunggu apa lagi? Jika ada cara mudah, kenapa harus susah? Bila ada upaya murah, kenapa harus mahal? Karena Hidup Sehat Berawal dari S3ks yang Baik!


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact