Buku Resep Pusaka Tradisional Madura - Musaro Muji - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Buku Resep Pusaka Tradisional Madura - Musaro Muji

Buku Resep Pusaka Tradisional Madura - Musaro Muji

Buku Resep Pusaka Tradisional Madura 


Buku Resep Pusaka Tradisional Madura - Musaro Muji

KATA PENGANTAR 

HARISEHAT.COM ~ Buku "Resep Pusaka Tradisional Madura" merupakan buku yang sangat berguna buat setiap orang, karena di buku ini terkumpul ratusan resep-resep yang memungkinkan seseorang mengatasi berbagai kesulitannya, terutama sekali di bidang kesehatan dan dalam kegiatan seksual. 

Resep-resep pusaka yang biasa dipergunakan oleh wanita-wanita Madura untuk memiliki kegiatan seksual yang baik, yang biasa disebut "kering" dan "rapet", tentu saja usaha untuk dimanja dan dikasihi oleh suami. 


Siapa pun tahu kiranya, bahwa dari Maduralah ramuan yang paling ampuh untuk "Sari Rapet". Dari Madura pula untuk membuat wanita yang kebetulan menderita keputihan. menjadi sembuh dan vaginanya yang semula berbau tak sedap menjadi harum semerbak. 

Semua Resep-resep untuk membuat ramuan-ramuan tersebut akan ada di dalam buku ini, tentu saja semuanya untuk mereka yang memerlukannya. Di samping dari hal-hal yang pokok itu tentunya, masih ada beberapa resep yang sekiranya sangat berguna untuk setiap orang yang memerlukannya. Misalnya saja resep untuk meramu obat yang bisa menyembuhkan penyakit kingkhus, atau asthma, bengek, kencing batu, menyembuhkan impotensi, obat untuk menyembuhkan penyakit reumatik, agar tetap langsing dan singset, agar muka selalu berseri dan cantik, supaya terhindar dari diarche, dan lain-lainnya. 

Tentu saja semua ramuan itu dibuat secara tradisional, dengan daun-daunan tertentu atau bahan-bahan lainnya, yang mudah diperoleh. Sebagai contoh dapat saya kemukakan di sini, untuk membuat obat menyembuhkan diabetes atau kencing manis, dapat mempergunakan petai cina, yang disangrai dan kemudi an ditumbuk halus menjadi bubuk seperti bubuk kopi, diminum setiap pagi hari dengan menyeduhkannya satu sendok teh di dalam cangkir. Jika memang meminumnya secara teratur setiap hari, niscaya bisa menyembuhkan diabetes, setidak-tidaknya mencegah kita menderita diabetes, kalau toh untuk pencegahan. 

Memang tampaknya membuat mudah dan tak memerlukan biaya yang terlalu berarti, namun yang terpenting adalah khasiatnya yang benarbenar manjur, karena setiap orang, siapa pun dia adanya, jelas menginginkan kesehatan yang seutuhnya dan ramuan yang benarbenar dapat menyembuhkannya dari penyakit yang membuatnya menderita. 

Saya cuma berharap dan berdoa, semoga anda bertambah bahagia dan senang dalam hidup anda dengan memiliki buku berharga ini. Semoga demikian adanya.

Penulis
Musaro Muji

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact