Pete dan Jengkol bisa Mencegah Penularan Virus Corona (Covid 19) - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Pete dan Jengkol bisa Mencegah Penularan Virus Corona (Covid 19)

Pete dan Jengkol bisa Mencegah Penularan Virus Corona (Covid 19)

Pete dan Jengkol bisa Mencegah Penularan Virus Corona (Covid 19)


HARISEHAT.COM ~ Wabah virus Corona yang bermula di Wuhan, Tiongkok telah menyebar ke sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Virus yang katanya mematikan ini benar-benar menjadi ancaman yang serius.


Orang-orang merasa ketakutan tertular atau terinfeksi virus jahat ini. Sampai sekarang, belum ditemukan obat bagi orang yang terkena virus Corona. Ssmua pakar kesehatan di negara masing-masing sedang berjuang menemukan obatnya.

Akan tetapi tahukah Anda bahwa penularan virus Corona dapat dicegah dengan makanan bernama Pete dan Jengkol. Benarkah demikian?

Pada dasarnya Pete dan Jengkol tidak secara langsung mencegah penularan virus Corona. Namun bisa dijelaskan sebagai berikut:

Kita tahu bahwa Pete dan Jengkol merupakan makanan yang mengeluarkan bau tak sedap. Apabila kedua makanan ini dikonsumsi oleh seseorang dalam jumlah yang besar setiap harinya, maka orang tersebut pun akan mengeluarkan bau tak sedap juga.


Dengan demikian, orang tersebut akan dijauhi oleh orang lain karena baunya yang menyengat. Maka, secara otomatis penularan virus Corona yang salah satunya melalui kontak badan pun, minim untuk terjadi.
Bahkan, bukan hanya orang-orang di sekitarnya yang takut, virus Corona pun takut untuk mendekati orang tersebut karena tidak akan tahan pada baunya.

Di antara sejumlah cara mencegah penularan virus Corona, cara ini pun tidak ada benarnya dicoba ya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact