Sehat Sampai Tua - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Sehat Sampai Tua

Sehat Sampai Tua

Sehat Sampai Tua
oleh dr. Handrawan Nadesul



HARISEHAT.COM ~Untuk menjadi lebih sekadar sehat, seluruh jurus sehat dikerahkan. Pada halaman-halaman beríkut di bawah ini dengan ringkas tercatat bagaimana arif langkah disusun dalam mendaki umur, kapan pun Anda memulainya. Jurus bagaimana pintar mengisi gelas umur milik kita sampai penuh terisi. Arah langkahnya kembali ke kodrat manusia. Cara menempuhnya menyusuri segala yang serba alami seperti dilakoni moyang dunia. 

Tak boleh luput menginsyafı kekeliruan hidup kultur modern. Ini semua sebuah kompilasi dari mana kita bisa belajar sejatinya meraih hidup sehat. Kita menginsyafi orang modern di mana-mana dunia telah tersesat meggendong hidupnya. Mereka merasakan hidup semakin sukar diulur lebih tua. Yang tak gagal meraih cita-cita menjadi tualah yang berhak mendapat kado kehidupan. Bukan tak mungkin masih mampu berkarya sampai tua. 

Goethe menyelesaikan Faust pada umur 81 tahun. Verdi merampungkan opera Falstaff pada umur 80 tahun. Michaelangelo menuntaskan Petersdom ketika berumur 71 tahun. Setangguh itu hendaknya juga kita. Tua dengan bonus masih tetap sehat dan mampu berkarya pula.

Sungguh tidak sukar menjadi insan tua, sehat, dan tangguh. 

Sumber: buku Jurus Sehat tanpa Ongkos (2008)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact