Lima Tips Memilih Lipstik yang Sehat - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Lima Tips Memilih Lipstik yang Sehat

Lima Tips Memilih Lipstik yang Sehat

Lima Tips Memilih Lipstik yang Sehat


HARISEHAT.COM ~ Untuk bibir indah alami, kebanyakan lipstik masa kini tidak hanya tampil begitu saja dalam kemasan tradisional. Selain dalam kemasan yang berbeda, tekstur dari lipstik masa kinipun kian beragam. Juga, tambahan vitamin serta zat-zat lain semuanya membuat lipstik kini tidak hanya sebagai unsur dekoratif tapi juga sekaligus sebagai bahan perawatan. 

Berikut adalah beberapa tips memilih lipstik yang tepat dan sehat:

1. Praktis menggukan lipstik dengan kuas sangat dianjurkan agar hasilnya terlihat rapi. 

Kini, anda tidak perlu repot lagi menggunakan lipstik dan kuas bibir (lipbrush) secara terpisah karena lipstik bertekstur krim ini menyatu degan kuas pemakaiannya pun sangat praktis. Ini menyatu dengan kuas. Pemakaiannya pun sangat praktis, tinggal diputar dan warnanyapun mengalir keluar ke kuas. 

2. Kemasan unik inilah lipstik dalam kemasan yang inovatif. 

Lipstik yang dikemas dalam bentuk pen, tapi tidak seperti lipstik pen lainnya, ujungnya tidaklah tajam, melainkan membulat. Cara pemakaiannyapun unik, yaitu diputar bagian bawahnya hingga warnanya keluar dalam bentuk bintik-bintik pada ujungnya. 

3. Tahan lama untuk anda dengan aktivitas yang padat

Anda tentu membutuhkan produk tata rias dengan daya tahan yang kuat, dalam artian tahan lama dan tidak mudah luntur. Biasanya alat rias yang paling mudah luntur adalah lipstik. 

4. Aksi ganda 

Jika anda ingin perona bibir dengan hasil akhir yang lembut dan samar, gunakanlah perona bibir bertekstur cair (liquid colour). Akan tetapi, masalah utama dari rias bibir jenis cair ini adalah daya tahannya yang rendah, sehingga mudah sekali luntur. Agar tahan lama, biasanya sesudah menggunakan rias bibir cair digunakan lapisan atas (top coat) yang akan melindungi pigmen sehingga warna lipstik dapat bertahan lama. 

5. Lembut dan lembap sepanjang hari 

Untuk anda yang memiliki kulit bibir cenderung kering, maka produk ini bisa anda pilih, karena kandungan encapsulated moisturizer nya membuat pelembap yang ada dalam lipstik ini bekerja terus menerus hingga kulit bibir pun terjaga kelembapannya. Karena itu juga, maka lipstik inipun memiliki tekstur yang halus, sehingga terasa nyaman di kulit bibir bahkan ketika dikenakan sepanjang haripun.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact