Pakaian bukan hanya Penampilan, tetapi juga Kenyamanan - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Pakaian bukan hanya Penampilan, tetapi juga Kenyamanan

Pakaian bukan hanya Penampilan, tetapi juga Kenyamanan

Pakaian bukan hanya Penampilan, tetapi juga Kenyamanan


HARISEHAT.COM ~ Bosan memakai blazer, blus atau kemeja dan rok pas badan ke kantor? Cobalah pakaian kerja yang lebih santai, casual dan ceria serta tetap modis. Seperti halnya busana ke kantor yang ditampilkan oleh Personal Style dalam pergelaran koleksi 2003 di Jakarta beberapa waktu lalu. Blus-blus unik dan kemeja beraksen bordir serta tali temali banyak diperlihatkan. 

Busana kerja seperti apa yang banyak digemari akhir-akhir ini? Jawabnya adalah, pakaian yang lebih santai, casual dan ceria dengan warna cerah, tetapi tetap modis dan trendi. Saat ini orang bekerja tidak hanya di dalam kantor, tapi bisa di rumah atau langsung ke lapangan, sehingga busana yang dipakai pun tidak musti terlalu resmi atau klasik. Tapi lebih santai, casual, dan nyaman dipakai. 

Blus-blus unik bersiluet A-line dengan sedikit longgar di bagian bawah, diberi aksen tali-temali, bordir, jahitan smock, kerutan di leher, lengan dan bagian bawah, beadings, serta berpotongan leher lebar dan agak rendah, banyak ditampilkan. Begitu juga dengan kemeja dibuat lebih ramping berlengan tiga perempat atau lengan panjang, diberi aksen bordir bunga-bunga di bagian dada. 

Bahan yang dipakai untuk blus antara lain sifon, katun, linen, dan rayon knit. Untuk padanannya ada beberapa pilihan berupa celana panjang lurus yang terkesan pas badan, celana tujuh perdelapan dengan bahan poly suiting stretch, dengan warna beige serta coklat, dan hitam. 

Sementara itu, motifnya disesuaikan dengan tema yang ditampilkan. Untuk koleksi Spring yang bertema Pink Romance, banyak memilih warna biru turquise, putih, hitam, beige, pink dan merah. Motifnya polkadot (bulatbulat) yang tak beraturan, serta polos. Sedangkan koleksi Summer mengangkat tema Bohemian Rhapsody. 

Inspirasinya dari kehidupan suku Nomaden yang menetap di gurun pasir, serta bunga-bunga yang hidup di gurun batuan tersebut. Warna yang dipilih masih berkesinambungan dengan koleksi Spring yaitu merah, putih, biru, beige, pink dan hitam. Secara keseluruhan kesan yang muncul adalah busana kerja yang lebih santai, casual, ceria dengan warna terang, modis dan tetap mengikuti tren. 

Berbagai macam model selop dan sepatu terbuka yang ada memang sangat menggoda mata. Akan tetapi sebelum Anda menggunakanya, beri perawatan ekstra terlebih dahulu kaki Anda. Ingat dengan mengenakan selop, sandal maupun sepatu terbuka kaki Anda akan menjadi pusat perhatian. Berikut adalah langkah-langkah mudah dari perawatan kaki (pedikur).

Jadi, ingatlah bahwa dalam memilih pakaian bukan hanya untuk penampilan, tetapi juga untuk kenyamanan.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact