Rahasia Menjadi Cantik Luar Dalam - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Rahasia Menjadi Cantik Luar Dalam

Rahasia Menjadi Cantik Luar Dalam

Rahasia Menjadi Cantik Luar Dalam


HARISEHAT.COM ~ Wanita umumnya menginginkan dirinya selalu tampil cantik. banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut baik secara tradisional maupun modern. Tetapi ada cara yang cukup sederhana agar tampil cantik dari dalam.

Cantik bukan hanya diartikan pada parasnya saja, tetapi cantik juga mencakup bentuk serta keindahan tubuh. Kecantikan lebih dari apa yang tampak dari luar. Secantik apapun penampilan Anda, akan jauh lebih baik jika kecantikan tersebut berasal dari vitalitas dan kesehatan dalam diri. Perkuat kulit, rambut dan kuku anda dengan makanan bernutrisi. 

Minum sebanyak 8 gelas per hari dan ketika olahraga, minum 1-2 gelas setiap 15 menit. Ketika Anda memulai olahraga, tubuh akan mulai kehilangan cairan melalui keringat dan kehilangan cairan ini akan dengan cepat mempengaruhi penampilan olahraga Anda. 

Minumlah banyak air untuk membantu melarutkan dan membawa nutrisi yang larut dalam air, mengatur suhu tubuh dan mengeluarkan bahan-bahan yang tidak diperlukan. Tetap cukup cairan juga menjaga kulit tetap sehat dan lembut. Tidak diragukan lagi bahwa vitamin E memiliki keuntungan kesehatan yang potensial. 

Vitamin E berperan sebagai antioksidan yang dapat membersihkan molekul oksigen yang tidak stabil sebagai penyebab kerusakan sel. Kerusakan seperti ini dikaitkan terhadap penuaan prematur dan sejumlah penyakit. Sebaiknya orang dewasa dan remaja mengkonsumsi vitamin E setiap harinya. Vitamin E yang didapat dari makanan, dapat melindungi Anda dari serangan jantung. 

Sementara suplemen hanya memberikan keuntungan kesehatan tambahan. Jika Anda diharuskan meminum obat-obatan, sebagai pengganti minum obat-obatan setiap hari untuk tetap sehat. Mengapa tidak mencoba untuk menggantikannya dengan jenis makanan yang memiliki khasiat yang sama bagi kesehatan meskipun tidak mungkin untuk memenuhi semua nutrisi dengan makanan alami. 

Makanan meberikan keuntungan kesehatan jangka panjang dibanding suplemen. Atau Anda dapat mengkonsumsi buah serta sayuran, seperti:

Apel, buah kaya serat ini tidak hanya dapat menurunkan kolesterol tetapi juga membantu mencegah kanker.

Brokoli, mengandung zat anti kanker termasuk vitamin C, beta karotin dan fiber. Brokoli juga kaya phytochemicals yang memberikan perlindungan terhadap kanker tertentu dan penyakit jantung. Selain itu, brokoli juga membantu menyeembuhkan diabetes karena kandungan serat yang tinggi.

Wortel, makanan yang mengandung carotenoids tinggi, seperti beta karotin yang dapat menurunkan resiko kanker dan penyakit jantung. Wortel yang tua banyak mengandung beta karotin dibanding yang muda.

Bawang, ternyata bawang juga memberikan nutrisi bagi kesehatan, seperti antioksidan yang disebut quercetin, juga ditemukan pada apel. antioksida ini membantu memperlambat kerusakan oksidatif terhadap sel dan jaringan tubuh. Beberapa penelitian menunjukkan quercetin memiliki pengaruh terhadap banyak penyakit seperti kanker payudara, ovarium, usus, dan paruparu.

Bayam, sayuran berdaun hijau ini adalah sumber lutein dan folate yang keduanya melindungi dari penyakit jantung dan kecacatan saat melahirkan. Lutein juga mengurangi risiko berkembangnya katarak.

Tomat, makanan yang memiliki keuntungan menurunkan risiko kanker protatat karena tomat mengandung suatu carotenoid yang disebut lycopene yang dihubungkan menurunkan kanker prostat pada pria dan kanker payudara pada wanita.

Body Massage Teknik yang dipakai lebih berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah ke seluruh tubuh, menghilangkan rasa lelah, mengembalikan vitalitas dan kebugaran tubuh, sehingga tubuh lebih rileks dan fit. 

Dengan rangkaian perawatan yang berkesinambungan, terapi kebugaran yang ditawarkan spa-spa atau salon-salon, relatif membutuhkan waktu lebih lama. Sehingga akan diperoleh kesehatan, kecantikan paripurna, sekaligus mengembalikan kebugaran diri. Perawatan berimbang antara pikiran, tubuh dan emosi yang teratur, memberi manfaat pada bentuk pribadi yang handal dalam menjalankan tugas. 

Tentu saja, jangan lupakan untuk menyempatkan diri berolahraga, perbanyak minum air putih dan makan makanan bergizi dan mengandung serat tinggi. Luangkan waktu untuk memanjakan tubuh, menyegarkan jiwa dan tampilkan pesona pribadi dengan perawatan teratur di spa atau salon-salon langganan Anda.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact