Rambut Berminyak? Coba Tips Ini - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Rambut Berminyak? Coba Tips Ini

Rambut Berminyak? Coba Tips Ini

Rambut Berminyak? Coba Tips Ini 


HARISEHAT.COM ~ Berbagai tips berikut bisa Anda coba untuk mengatasi rambut yang berminyak:

Magnesium sulfat. 

Ambil 2-3 sendok makan garam Epsom atau magnesium sulfat dan campurkan dengan 1/2 cup sampo. Simpan dalam wadah plastik tertutup. Gunakan dengan cara mengusapkan campuran pada rambut kering (belum dibasahi) dan meHu mijat-mijatnya. Setelah itu cuci seperti biasa dengan air dan d sampo, lalu bilas dengan bersih. 

Obat kumur. 

Campur 1/4 cup obat kumur dengan satu cup air dan tuangkan pada rambut sambil memijatnya. Bilas sekali lagi. Rambut Anda berkurang minyaknya, namun akan tetap bercahaya. 

Vodka. 

Minuman beralkohol ini dengan cepat bisa menyerap kelebihan minyak pada rambut Anda. Gunakan sebagai bilasan terakhir sehabis keramas. 

Gaya hidup. 

Makanan yang Anda makan, seberapa banyak Anda berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga stres dalam menghadapi kesulitan sehari-hari sangat berpengaruh terhadap produksi minyak di kulit kepala Anda. Coba Anda teliti gaya hidup Anda dan cobalah untuk mengubahnya ke arah yang lebih positip. 

Sampo yang tepat. 

Perusahaan penghasil sampo melakukan penelitian yang menyeluruh untuk menemukan formulasi sampo yang tepat untuk rambut berminyak. Karena itu pilihlah sampo yang tepat untuk Anda. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact