Resep Membuat Scrub Sendiri untuk Kehalusan Kaki - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Resep Membuat Scrub Sendiri untuk Kehalusan Kaki

Resep Membuat Scrub Sendiri untuk Kehalusan Kaki

Resep Membuat Scrub Sendiri untuk Kehalusan Kaki


HARISEHAT.COM ~ Andakah salah satu pengikut setia tren mode terbaru? Sebagai seorang fashionista tentunya Anda sudah memiliki koleksi rok mini atau celana bomber yang tengah digemari itu. Namun pakaian yang gaya, tentunya akan menjadi sia-sia jika tidak didukung dengan kaki yang terawat. 

Tidak perlu sampai seminggu sekali pergi ke salon kecantikan, tapi cukup dimulai dengan rutinitas sehari-hari. Bila Anda disiplin, Anda sendiri akan surprised dengan hasilnya. Let's start this beauty regime! 

Setiap kali mandi, gosoklah kaki Anda mulai dari paha sampai betis dengan menggunakan body brush (sikat khusus untuk mandi) untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. 

Untuk noda-noda bekas luka yang membandel, seminggu sekali lakukanlah scrubbing.
Cobalah menghilangkannya dengan ramuan scrub buatan sendiri. 

Caranya adalah sebagai berikut: 

Campurkan sea salt (bisa dibeli di toko-toko kometik atau pharmacy) dengan minyak zaitun. Gosokkan ke seluruh kaki Anda, terutama pada bagian yang menghitam Bersihkan dengan air hangat, dengan menggunakan handuk bersih. 

Jika Anda melakukan shaving secara rutin, terkadang sering merasa perih sesudahnya akibat goresan kecil dari pisau cukur. Untuk mengatasinya, cobalah menggunakan face toner yang biasa Anda gunakan. 

Lalu setiap kali selesai mencukur, cipratkan toner tersebut pada kaki Anda. Dan jangan lupa, sebelumnya simpanlah toner tersebut dalam lemari es, agar sensasi dinginnya dapat 'menyejukkan' kaki Anda yang 'panas' akibat razor burn. 

Sebagai penyempurna, gunakan hand&body lotion. pilihlah yang mengandung AHA untuk mencegah inbound her atau rambut tumbuh ke dalam

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact