Awas! Penyakit Keputihan Istri bisa Menular pada Suami - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Awas! Penyakit Keputihan Istri bisa Menular pada Suami

Awas! Penyakit Keputihan Istri bisa Menular pada Suami

Awas! Penyakit Keputihan Istri bisa Menular pada Suami

HARISEHAT.COM ~ Ada beda antara lendir penyakit kelamin nonspesifik dengan suami yang tertular keputihand dari isteri. Keduanya mirip. Namun pada keputihan betulan, biasanya suami merasa gatal di ujung kemaluan. Ada bercak keputihan di pakaian dalam. Suami akan tertular keputihan dari isteri jika tetap melakukan seks sebelum isteri selesai diobati. 

Suami juga perlu diobati, agar tidak terjadi fenomena pingpong, yaitu isteri yang sudah sembuh kena lagi dari suami yang tidak diobati. 

Mengenai penyakit kelamin nonspesifik, belum seluruhnya jelas. Pria atau wanita yang mengeluh keputihan, asalkan dalam lendir keputihan ditemukan banyak darah putih dan sel epitel, sudah patut dicurigai infeksi kelamin nonspesifik. Tentu dengan catatan, organisme penyebab sefilis dan kencing nanah negatif semua. 

Zaman sekarang bukan tak mungkin pihak isteri sudah mendapatkannya dari hubungan di luar nikah, lalu menularkannya kepada suami. Saling tuduh di antara suami-isteri, siapa dulu yang menularkan acap menjadi ajang pertengkaran dalam rumah tangga sebelum perceraian akhirnya terjadi.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact