Bahaya Punggung Basah Sehabis Mandi - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Bahaya Punggung Basah Sehabis Mandi

Bahaya Punggung Basah Sehabis Mandi

Bahaya Punggung Basah Sehabis Mandi

HARISEHAT.COM ~ Satu hal yang sering dilupakan dalam merawat punggung adalah mengeringkan bagian punggung dengan sempurna, setiap kali habis mandi ataupun bila berkering. Hal ini dapat menyebabkan munculnya bakteri-bakteri yang dapat merusak penampilan punggun Anda. Seperti munculnya panu, kurap dan jerawat. Air dan keringat yang menempel pada kulit, bila tidak segera dikeringkan, bisa menjadi sarang pertumbuhan panu atau kurap di bagian punggung. 

Lantas bagaimana caranya agar punggung menjadi bersih dan tidak gatal?

Setiap mandi, jangan lupa menggosok bagian punggung Anda. Meski sulit menjangkaunya, dengan bantuan alat hal itu bisa diatasi. Gunakan spons panjang yang bertali di kedua ujungnya, agar dapat dengan mudah dipakai untuk membersihkan punggung. 

Luluran adalah teknik perawatan yang paling pas. Seluruh kulit mati yang masih menempel di tubuh, termasuk kulit bagian punggung, bisa terbuang. Kulit baru yang masih segar, kencang dan mulus pun bisa muncul ke permukaan dengan lebih sempurna. 

Kelembaban kulit di bagian punggung harus dijaga agar kulit tidak kering dan bersisik. Jangan pernah lupa memberi pelembab di bagian punggung dengan menggunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit. Lakukan secara teratur setiap kali habis mandi. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact