Bahaya Tidur tidak Melepas Bra - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Bahaya Tidur tidak Melepas Bra

Bahaya Tidur tidak Melepas Bra

Bahaya Tidur tidak Melepas Bra

HARISEHAT.COM ~ Saat di rumah terkadang kita melepaskan bra yang kita kenakan. Kadang kita merasa gerah saat menggunakan, ataupun merasa lebih nyaman tidak menggunakan bra, karena dapat bernafas lebih lega. 

Namun tidak menggunakan bra dapat mengakibatkan payudara menjadi kendur/turun, dan caranya dapat dilakukan apabila menggunakan pakaian tertentu yang tidak tembus pandang. 

Penggunaan bra juga dapat mencegah turunnya payudara lebih dini. Sebaiknya pada saat kita tidur lebih baik tidak memakai bra agar peredaran darah menjadi lancar dan tidak memicu terjadinya benjolan di payudara. 

Bagi Anda yang memiliki payudara kecil, sebaiknya saat di rumah tidak memakai bra agar otot-otot, kulit dan kelenjar tidak tertekan/sesak, sehingga lebih leluasa bernafas. Tetapi jika payudaranya berukuran besar sebaiknya memakai bra untuk menyangga supaya jangan kendur, dan saat berjalan tidak berayun. 

Payudara yang tidak segar lagi merupakan hal yang wajar bagi seorang ibu karena sudah melahirkan dan menyusui anak. 

Tips Perawatan bra Untuk pakaian dalam sebaiknya Anda cuci sendiri dengan menggunakan sabun cuci yang mudah kering, setelah dijemur. Untuk penjemuran, sebaiknya langsung dijemur dan usahakan dapat kering dalam hari yang sama untuk menghindari lembab yang dapat mengakibatkan adanya bintik-bintik hitam atau jamur.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact