Cara Menyulap Baju Lentur jadi Keren - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Cara Menyulap Baju Lentur jadi Keren

 Cara Menyulap Baju Lentur jadi Keren

Cara Menyulap Baju Lentur jadi Keren

HARISEHAT.COM ~ Memang, kasus baju kelunturan merupakan sesuatu kecelakaan yang sering membuat kita 'gemas'. Apalagi bila baju tersebut baru saja dibeli atau merupakan baju kesayangan kita. Mau dibuang, rasanya tidak rela. Mau dipakai...wah...impossible! Lalu, tindakan apa yang sebaiknya dilakukan?

Daripada, pusing tidak karuan, mari kita mengerahkan daya kreativitas kita untuk mengatasi masalah ini. Misalnya? Ini dia beberapa di antaranya:

1. Pasang Emblem 

Kedengarannya kuno, memang. Tapi hasilnya bisa terlihat gaya, lho! Apalagi bila kelunturannya hanya sedikit dan tidak terlalu kentara. Ini bisa terwujud bila tempat kelunturannya berada di bagian atas, seperti di sekitar dada dan pundak. 

2. Tutupi dengan kain beda motif manik-manik 

Mumpung motif patchwork sedang in, manfaatkan sebaikbaiknya momen ini. kelebihannya, Anda bisa 'menutupi' bagian mana saja yang kelunturan tanpa terlihat ganjil. Buatlah motif yang menarik agar terlihat sebagai kesatuan gaya 'si baju’ yang kelunturan itu.

3. Dibuat tye dye / jumputan 

Nah, kalau sudah terlalu parah, cara ini cukup jitu. Apalagi motif ini termasuk 'timeless' alias selalu ada di segala jaman. Jadi tak perlu takut. Kelebihannya, Anda bisa 'menutupi' bagian mana saja yang kelunturan tanpa terlihat ganjil. Buatlah motif yang menarik agar terlihat sebagai kesatuan gaya 'si baju' yang kelunturan itu. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact