Latihan agar Memiliki Punggung yang Seksi - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Latihan agar Memiliki Punggung yang Seksi

Latihan agar Memiliki Punggung yang Seksi

Latihan agar Memiliki Punggung yang Seksi

HARISEHAT.COM ~ Siapa yang tidak ingin memiliki punggung yang seksi dan mulus. Setiap wanita tentu menginginkannya. Punggung yang indah dan seksi akan membuat kita tampil lebih percaya diri dengan gaun backless. 

Ternyata mendapatkan punggung seksi tidak sulit, asal perawatannya baik dan benar. Serta lakukanlah gerakan-gerakan ringan secara rutin. Modal niat tentu yang paling utama. Berikut beberapa tata caranya:


  1. Tidurlah dengan tubuh menghadap ke lantai, dan tekuk jari-jari kaki sehingga bisa untuk menopang berat badan. Letakkan kedua tangan di belakang kepala dan jalin jari-jari Anda hingga kokoh. Secara perlahan angkat tubuh ke belakang semampu Anda, dan tahan selama tiga detik. Kembali ke posisi semula hingga hidung Anda menyentuh lantai.
  2. Angkat Beban, berdiri dengan kedua kaki sedikit ditekuk dan pegang kedua barbel seberat masingmasing setengah kilo sejajar dengan bahu di samping tubuh Anda. Tubuh Anda harus tetap tegak, lalu tekuk kedua tangan dan angkat kedua beban ke arah dagu. Kembali ke posisi semula perlahan-lahan. 
  3. Berdiri dengan kedua kaki agak ditekuk, dan pegang kedua barbel di sisi tubuh Anda. Tekuk badan 90 derajat dan luruskan kedua tangan Anda sampai menghadap lantai dan tangan sejajar dengan kaki. Tekuk tangan dan angkat beban ke arah perut, dan perlahan kembali ke posisi semula. 
  4. Lakukan lulur secara teratur dengan tambahan madu, agar punggung terlihat lebih halus. Kalau tidak suka luluran, Anda dapat melakukan scrubbing pada bagian punggung secara rutin dan teratur. Sama seperti kulit tubuh yang lain, kulit punggung pun perlu dirawat.
Selain itu, rajinlah mengoleskan tabir surya atau sunblock bila hendak keluar rumah dan saat berada di bawah terik matahari. Apalagi kalau kita memakai busana terbuka di bagian punggung. Mulai sekarang, rawatlah punggung Anda, agar terlihat seksi dan mulus.

Demikian. Selamat memncoba ya...

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact