Mana yang Lebih Baik: Mandi Berendam apa Shower? - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Mana yang Lebih Baik: Mandi Berendam apa Shower?

Mana yang Lebih Baik: Mandi Berendam apa Shower?

Mana yang Lebih Baik: Mandi Berendam apa Shower?



HARISEHAT.COM ~ Berapa kali Anda mandi setiap hari? Mandi tidak hanya sekadar untuk membersihkan tubuh. Namun juga untuk merawat kulit yang cantik selama Anda mandi. Mandi juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk merawat bahkan meningkatkan kecantikan kulit Anda. 

Pertanyaannnya adalah mana yang lebih sehat, mandi berendam atau mandi pancuran?

Sesungguhnya keduanya sama saja karena pada akhirnya tujuannya adalah membersihkan kulit. Biasanya mandi pancuran (shower) digunakan untuk memberikan kesegaran pada tubuh karena dilakukan jika Anda ingin menghilangkan kepenatan. 

Namun, tidak ada salahnya Anda coba mandi berendam di air yang hanggat, tambahkan dua cangkir susu instan bubuk tanpa lemak. Ini akan melembutkan kulit anda. Kalau tak ada usap tubuh dengan Baby Oil atu minyak zaitun sebelum masuk ke dalam bak mandi. Setelah merendam beberapa menit, gosok tubuh dari atas ke bawah dengan loofah. Selain membuang sel-sel mati, ritual ini akan membuat anda tidur nyenyak sepanjang malam.

Sudah tahu jawabannya kan?

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact