Menyamarkan Dada Besar, Menghindari Kejahatan - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Menyamarkan Dada Besar, Menghindari Kejahatan

Menyamarkan Dada Besar, Menghindari Kejahatan

Menyamarkan Dada Besar, Menghindari Kejahatan

HARISEHAT.COM ~ Seringkali kelebihan malah membuat orang merasa risih. Contohnya, perempuan berdada besar. Meski banyak yang bilang, √≠tu feminin sekali, bukan berarti pemiliknya selalu merasa nyaman. 

Banyak dari mereka yang ingin menyamarkannya. Alasannya tentu saja bermacam-macam. Ada yang risih karena perhatian orang dirasa tertuju pada kelebihannya itu, ada yang karena merasa tidak nyaman dengan pakaian yang tersedia, dan banyak lagi. Namun apa pun alasannya, ada saja wanita yang ingin menyamarkan kelebihannya itu. 

Bentuk dada besar bisa disamarkan dengan memakai busana berwarna gelap di bagian atasnya. Bisa juga dengan atasan yang tertutup, misalnya kaus berleher tinggi atau turtle neck. Kalau ingin tampil seksi, pakailah atasan berleher persegi dengan potongan rendah. 

Busana yang dipakai sebaiknya tidak tebal dan stretch. Sebab karakter bahan ini akan menambah volume bagian dada. Dengan alasan yang sama, kalau bisa hindari blus bermodel kerut di bagian atas sekaligus bawah dada (bagian diafragma). 

Kalau ingin menyamarkan dada besar karena tidak ingin bagian tubuh tersebut jadi pusat perhatian, mengalihkan perhatian orang dari sana adalah salah satu caranya. Karenanya, hindari blus berm odelhalter dan bustier. Sebab model ini akan mengarahkan perhatian orang ke bagian dada.

Selain itu, menyamarkan payudara yang besar berlebihan juga bisa menghindari kejahatan di tempat-tempat tertentu.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact