Olahraga Saja tidak Bisa Menurunkan Berat Badan - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Olahraga Saja tidak Bisa Menurunkan Berat Badan

Olahraga Saja tidak Bisa Menurunkan Berat Badan

Olahraga Saja tidak Bisa Menurunkan Berat Badan

HARISEHAT.COM ~ Misalkan mayoritas bobot tubuh Anda berpusat di bawah pinggang hingga pergelangan kaki Anda, singkat kata Anda dapat dikatakan mengalami kegemukan. Anda memiliki cellulite. So, latihan apakah yang dapat Anda jalankan untuk mengurangi kegemukan pada paha Anda? 

Latihan untuk bagian tertentu tubuh tidaklah efektif dalam mengurangi kegemukan. Apapun yang diiklankan pada TV saat tengah malam, satu-satunya kegemukan yang dihilangkan oleh "Thighmas-ster" adalah kelebihan gemuk dompet Anda. 

Spot reducing yaitu, menghilangkan lemak dengan melatih bagian tubuh tertentu tempat lemak tersebut tertimbun tidak berguna. Anda tidak dapat mengurangi jumlah lemak pada bagian perut dengan melakukan sit-up, meskipun Anda melakukannya secara tekun. 

Simak beberapa saran berikut yang dapat Anda ikuti guna mengurangi lemak: menjadikan Anda mesin pembakar lemak yang lebih efisien:


  • Ubah diet Anda sehingga berbasis pada protein dan sayuran. Jangan mengkonsumsi gula, tepung atau produk olahan. 
  • Konsumsilah pati dalam jumlah minimal (yang paling baik adalah bubur gandum, ubi manis dan buncis) dan makanlah buah-buahan berkadar gula rendah dan berserat tinggi.
  • Makanlah dua kali jumlah serat yang kira-kira Anda butuhkan. 
  • Pastikan Anda meminum delapan sampai sepuluh gelas air sehari. 
  • Meskipun sulit untuk dihindari, usahakan untuk tidak makan setelah pukul tujuh malam. 


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact