Perlukah Mandi SPA? - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Perlukah Mandi SPA?

Perlukah Mandi SPA?

Perlukah Mandi SPA?


HARISEHAT.COM ~ Bugar dan sehat tentu diharapkan semua orang. Tapi bagaimana cara meraihnya belum semua orang tahu. Banyaknya kesibukan dan rutinitas telah menyebabkan kita untuk "tersisih" dari informasi mengenai cara hidup sehat. Bagaimana kiatnya silahkan telusuri yang satu ini. 

Adanya sinergi pola kehidupan yang sehat, nutrisi seimbang, istirahat dan rekreasi yang cukup, membuat metabolisme dalam tubuh bekerja lancar. Hal tersebut akan mendukung suplai kebutuhan zat yang bermanfaat untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak agar berlangsung dengan lancar. 

Selain itu sumber energi pun dapat terpenuhi. Pada gilirannya, proses tersebut akan memunculkan kecantikan dan kebugaran tubuh yang prima. Dalam gaya kehidupan masa kini yang serasa kian 'merampok' kehidupan kita untuk terbawa pada kesibukkan yang tiada henti. Kerinduan untuk menghirup udara segar dalam suasana yang rileks sangat dinantikan, 
Perlukah Anda ke Spa?

Spa menjadi salah satu solusi cerdik untuk mengembalikan tubuh dalam suasana rileks dan bugar secara alami. Sesuai dengan perkembangan zaman dan tuntutan efisiensi, Spa tak harus berlokasi di alam pegunungan, tapi bisa juga dikembangkan di tengah perkotaan. Spa menawarkan filosofi hidup seperti keseimbangan tubuh, pikiran dan emosi. Spa merupakan jawaban atas kebutuhan orang untuk bersantai, menetralisir segala tuntutan, tantangan dan beraneka ragam tekanan. 

Manfaat yang dapat dipetik dengan melangkahkan kaki ke Spa adalah upaya untuk mensiasati stres, memanjakan diri, memperbaiki kebugaran tubuh dan mengatasi problem kegemukkan. Dan kelebihan spa yang dibuka untuk umum menjadikan pasien atau para tamu memilih layanan yang ditawarkan, seperti pijat tradisional (dengan aromatherapy), pijat pergelangan dan telapak kaki (foot knead), pijat bahu dan kepala head and shoul-der massage), lulur (body scrub), perawatan rambut dan kulit kepala (hair & scalp), pijat kaki (reflexology), perawatan kuku (manicure/ padicure) atau perawatan wajah (facial). 

Dengan demikian selain itu juga janganlah lupakan untuk menyempatkan diri untuk berolahraga, perbanyak minum air putih dan makan makanan bergizi yang mengandung serat tinggi. Luangkan waktu anda untuk memanjakan tubuh, menyegarkan jiwa dan tampilkan pesona pribadi dengan perawatan yang teratur di spa.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact