Salah Alas Bedak bisa Gawat - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Salah Alas Bedak bisa Gawat

Salah Alas Bedak bisa Gawat

Salah Alas Bedak bisa Gawat



HARISEHAT.COM ~ Padahal memilih foundation yang tepat merupakan langkah awal untuk rias wajah yang tepat. Saat akan membeli sebaiknya Anda memoleskan di bawah tulang pipi, dan Anda perhatikan di luar ruang, dengan kaca kecil. Ketepatan warna sangat penting. Hal yang seharusnya diperhatikan soal memilih foundation adalah:  Hindari alas bedak yang warnanya lebih muda dari kulit wajah Anda. 

Hal ini akan memberikan kesan pucat bagi wajah Anda. Kecuali memang Anda inginkan. Warna kuning biasanya paling netral dengan kulit orang Asia. Kebanyakan warna pigmen orang Asia cenderung kekuningan. Namun bagaimanapun paling baik memilih warna foundation yang paling mendekati warna asli kulit Anda. 

Sebaiknya Anda memilih alas bedak yang ringan, yang memberikan hasil riasan akhir agak lembab. Alas bedak matt, justru cenderung mempertegas garisgaris halus kulit dan kulit menjadi kering. 

Hal lain yang sering dilupakan wanita, adalah memberikan alas bedak serta bedaknya pada bagian leher dekat telinga dan di bawah rahang. Padahal daerah ini akan terlihat jelas, terutama di siang hari. Dengan demikian, jangan sampai Anda salah dalam memilih alas bedak, karena kalau salah, Anda akan ditertawakan oleh orang-orang yang melihatnya. Anda dianggap tidak bisa dandan alias norak!

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact