Tiga Cara Menghapus Cat Kuku dengan Cepat - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Tiga Cara Menghapus Cat Kuku dengan Cepat

Tiga Cara Menghapus Cat Kuku dengan Cepat

Tiga Cara Menghapus Cat Kuku dengan Cepat

HARISEHAT.COM ~ Banyak orang menggunakan cat kuku untuk memperbaiki tampilan kukunya. Untuk mempercepat proses pemulihan warna tersebut, gunakan beberapa cara berikut:

1. Pasta Gigi

Dapat menggunakan pasta gigi. Gunakan sikat gigi atau sikat kuku yang sudah diolesi pasta gigi yang mengandung bahan pemutih gigi (tooth-whitening) untuk menyikat kuku secara perlahan-lahan. Setelah itu, biarkan pasta gigi menempel pada kuku selama 10-15 menit lalu bilas dan keringkan dengan handuk. Lakukan hal ini beberapa kali selama tiga minggu. 

2. Lemon 

Ambil lemon dan campurkan dengan air hangat. Setelah itu rendam kuku selama 15 menit. Kemudian, gosok kuku dengan jeruk lemon, atau kalau tak ada, bisa diganti dengan belimbing sayur. Rendam kembali sebentar. Bilas dengan air dingin dan keringkan. Ingat, jangan lakukan hal ini terlalu sering supaya kuku tidak kering dan tipis. Cukup lakukan perawatan seperti ini seminggu sekali. Sesudahnya, gunakan pelembab diseputar kuku. 

3. Tablet Pembersih Gigi

Terakhir, Anda bisa menggunakan tablet pembersih gigi. Tablet semacam pembersih gigi palsu ini banyak dijual di apotek. Caranya, ambil dua tablet lalu masukkan ke dalam cangkir air. Rendamkan kuku selama 15 menit. Selama merendam, gosok kukukuku Anda dengan menggunakan sikat. Lakukan secara pertahanlahan. Setelah selesai, bilas dan keringkan. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact