Tips Memilih Baju yang Sesuai dengan Badan - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Tips Memilih Baju yang Sesuai dengan Badan

Tips Memilih Baju yang Sesuai dengan Badan

Tips Memilih Baju yang Sesuai dengan Badan

HARISEHAT.COM ~ Penggunaan baju tentu saja harus sesuai dengan bentuk tubuh yang kita miliki. Hal ini juga berfungsi untuk menutupi kekurangan pada tubuh. Misalnya, bagi wanita yang bertubuh pendek, sebaiknya memilih rok span mini. Jika Anda memilih rok panjang maka tubuh Anda tampak semakin pendek saja. 

Beberapa tips berikut berguna dalam pemilihan busana, sehingga Anda bisa tampil percaya diri:


  • Bentuk tubuh lurus (boyish figure) Pilihlah rok dengan detail pleats atau rimpel. Dengan kesan yang penuh', rok rimpel akan membuat tubuh Anda tampak lebih berbentuk'. Panjang rok lebih baik tidak melebihi lutut, agar tidak terlihat seperti keberatan'
  • Paha yang besar HU Hindari rok span. Pilihlah full skirt atau flare skirt yang tidak menegaskan bentuk paha Anda.Supaya terlihat lebih proposional, pilih yang panjangnya tepat di bawah lutut. 
  • Perut yang besar Pilihlah rok dengan garis pinggang di bawah pusar (hipster) supaya bagian perut terhindar dari pandangan orang lain. Hindari rok yang potongannya ketat di bagian pinggul, misalnya rok flare. Dengan demikian, perut Anda bisa tersembunyi' dengan baik.
  • Bertubuh pendek Bila tubuh Anda kurang tinggi, ciptakanlah ilusi dengan cara mengenakan rok mini. Kaki Anda akan terlihat lebih jenjang karenanya. Jangan lupa kenakan pula sepatu stiletto untuk penampilan yang lebih seksi.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact