Tips Sehat Memakai Kuas untuk Rias Wajah - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Tips Sehat Memakai Kuas untuk Rias Wajah

Tips Sehat Memakai Kuas untuk Rias Wajah

Tips Menggunakan Kuas untuk Rias Wajah

HARISEHAT.COM ~ Ingin agar rias wajah Anda terlihat sempurna? Gunakan perangkat yang tepat! Perangkat rias yang tepat sangatlah penting agar rias wajah Anda terlihat sempurna. Karenanya, jangan remehkan peranan kuas wajah. Kuas sangat membantu Anda untuk menghasilkan rias wajah yang nampak halus tanpa adanya batasan yang mencolok, juga membantu dalam proses pembubuhan rias yang tepat hingga riasan tersebut tidak tampak berlebihan maupun tampak berantakan. 

Ingin mengetahui jenis kuas apa yang digunakan untuk tiap rias wajah? Ikuti petunjuk berikut, antara lain seperti Kuas foundation, foundation/alas bedak adalah dasar dan semua riasan karenanya sangatlah penting untuk membubuhkan dasar rias ini sehalus mungkin hingga semua riasan dapat melekat pada wajah dengan sempurna. Untuk hasil terbaik pilih kuas khusus foundation yang rata dengan bulu yang kencang dan kaku, serta terbuat dan bahan sintetis. 

Bubuhkan foundation dengan kuas ini menggunakan gerakan pendek-pendek dan arah dahi turun ke dagu. Kuas eyeshadow, membubuhkan tampilan yang rapi sebaiknya gunakan kuas khusus, dan bukannya kuas kecil yang terdapat dalam kemasan. Kuas khusus eyeshadow ini umumnya bulunya terbuat dari bulu alami (bulu hewan seperti cerpelai, musang) sehingga terasa lunak dan tidak terasa kasar pada kulit kelopak yang peka. Bentuk bulu kuasnya agak membulat. 

Gunakan bagian yang rata untuk membubuhkan eyeshadow pada kelopak serta higlighter pada tulang alis. Gunakan ujung bulu kuas yang membulat untuk membubuhkan warna pada lipatan kelopak. Kuas eyeliner cair, untuk membubuhkan eyeliner cair dengan cepat dan tepat tanpa membuatnya berantakan, akan disarankan untuk menggunakan kuas seperti ini. 

Kuas ini juga tepat untuk membuat eyeliner tampil dalam rias "smoky eyes". Adapun untuk tipsnya adalah bersihkan kuas rias wajah anda secara berkala dan teratur untuk menghidari tumpukan rias wajah dan juga bakteri. Kuas yang digunakan untuk rias wajah krim cair seperti kuas maupun foundation concealer, lipstik harus segera dibersihkan dengan tisu selesai digunakan. Jangan lupa untuk mencuci semua kuas seminggu sekali.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact