Khasiat Lebah untuk Pengobatan I: Bee Polen - HARISEHAT.COM

Breaking

logo

Khasiat Lebah untuk Pengobatan I: Bee Polen

Khasiat Lebah untuk Pengobatan I: Bee Polen


Khasiat Lebah untuk Pengobatan I: Bee Pollen

HARISEHAT.COM ~ Polen (serbuk sari) merupakan bagian dari alat reproduksi jantan yang terdapat pada tumbuhan. Polen ini kemudian dibawa oleh lebah ke dalam sarang hingga terjadilah proses pengulian polen ini dengan madu. 

Terdapat bukti empiris bahwa mengonsumi suplemen yang terdiri dari madu, bee pollen, dan royal jelly memiliki pengaruh yang positif untuk menjaga manusia dari penyakit kanker yang ganas. 

Seorang ilmuwan terkenal asal Kanada yaitu Gordon Tondsh memperoleh hasil signifikan untuk pertama kalinya dalam percobaan yang dilakukan pada penyakit-penyakit yang ganas. 

Peneliti Prancis yang bernama Alain Callais memastikan bahwa mengonsumsi satu sendok teh bee pollen akan mencegah seseorang terkena kanker. 

Adapun di Jepang, baru-baru ini telah dibuktikan bahwa penggunaan campuran bee pollen dan royal jelly berkhasiat melawan tumbuhnya kanker ganas.


(Syihab Al-Badri Yasin, 20 Warisan Pengobatan Nabi, Pustaka Arafah, 2012)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact